Harian Kendari

Lagi, Plh Kapolres Baubau Bagi Sembako untuk Kaum Dhuafa

AKBP Suharman Sanusi, SIK. Foto : Istimewa

HARIANKENDARI.COM, BAUBAU – Sudah menjadi rutinitas Plh Kapolres Baubau AKBP Suharman Sanusi SIK setelah selesai melaksanakan sholat Jumat membagikan sembako kepada kaum dhuafa.

Kali ini, usai melaksanakan ibadah shalat Jumat, Polisi dengan dua bunga di pundaknya itu kembali membantu masyarakat dengan membagikan sembako di Kelurahan Lipu Kecamatan Betoambari Kota Baubau.

Plh Kapolres Baubau, AKBP Suharman Sanusi, menyampaikan kegiatan bagi sembako merupakan program rutin dalam menguatkan tali silaturahmi antara Polres Baubau dengan masyarakat. Katanya, paket bingkisan sembako akan diberikan seminggu sekali pada hari Jumat dengan lokasi yang berbeda.

“Kita akan keliling ke kelurahan – kelurahan bersilaturahmi menyapa warga untuk membangun kedekatan dan kemitraan antara Polres Baubau dengan masyarakat,” ujarnya pada, Jumat (23/12/22).

Tak hanya itu, setelah berbagi sembako, Plh Kapolres Baubau AKBP Suharman Sanusi, menyempatkan diri ngopi bareng bersama warga di bawah rumah panggung sambil mendengarkan keluhan-keluhan warga terkait permasahan yang ada di lingkunganya.

Dirinya juga menggelar beberapa program diantaranya seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polres Baubau melaksanakan Safari Jumat keliling dan memberikan himbauan kamtibmas kepada warga binaanya.

“Hal itu agar semua warga binaanya ikut bersama-sama menjaga situasi daerahnya selalu dalam keadaan aman dan nyaman,” ungkapnya.

Laporan : Redaksi