Harian Kendari

UIN Alauddin Makassar Telah Jadi Kampus Asri, Benarkah?

HARIANKENDARI.COM, MAKASSAR – Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) merupakan perguruan tinggi yang terletak di Jalan Sultan Alauddin No.63, Romangpolong, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Menjadi impian anak muda lulusan SMA/SMK sederajat untuk lanjut studi di perguruan tinggi tersebut.

Perguruan tinggi negeri ini menjadi pusat impian bagi anak muda sekarang seperti yang tampak pada, Senin (19/12/2022)

UINAM sebagai tempat mewujudkan impian dan menggarap ilmu. Salah satu mahasiswa UINAM jurusan Jurnalistik Ridho Gustiandi. R kerap disapa Ridho mengungkapkan, UINAM menjadi motivasi untuk menuntut ilmu dengan adanya fasilitas, keasrian, maupun ilmu agama yang di dapatkannya.

“Hal positif yang saya dapat selama saya jadi mahasiswa UINAM yaitu mendapatkan ilmu agama yang lebih dan bermanfaat serta relasi yang lumayan luas” ungkapnya dengan tegas.

Sementara itu, salah satu mahasiswi UINAM, Sartika, menyampaikan kampus ini memiliki keindahan dan ilmu yang bermanfaat untuk mahasiswa.

“Semoga UINAM tetap adem, memunculkan minset yang tetap baik, keamanan semakin baik, dan semoga tidak ada pelecehan dalam kampus.” harapnya.

Penulis : Rifka Sri Wahyuni. R
Editor : Redaksi