Harian Kendari

Jadi Favorit, Easy Course Biaya Kursus Lebih Ekonomis

HARIANKENDARI.COM, MAKASSAR – kemampuan berbahasa Inggris merupakan kemampuan yang harus dimiliki di era 5.0 terutama anak milenial. Selain belajar dan bekerja, pengetahuan berbahasa Inggris sangat diperlukan untuk aktivitas sehari-hari seperti media sosial.

Di Kota Makassar, ada tempat yang keren dan populer sebagai sarana belajar berbahasa Inggris, yaitu Easy Course yang berada di Karunrung, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Memiliki banyak siswa dari Universitas yang ada di Makassar dengan misi learn english.

Lembaga kursus Easy Course yang berdiri tahun 2017 ini menggunakan metode student talking time bukan metode teacher talking time dan tentunya mempunyai pengajar yang humble dan berkualitas.

Setelah melalui problematika Covid-19 Easy Course tetap berpegang teguh dengan berjalan kearah yang lebih maju dan berkembang, 200 calon siswa yang mendaftar dan dterima setiap bulannya untuk ikut belajar di Easy Course.

Respon Easy Course terhadap pendemi Covid-19 membuatnya mampu beradaptasi diera yang serba digital. Lembaga ini mampu melayani banyak siswa per bulannya secara luring maupun daring.

Selain itu, banyak alumni Easy Course menggapai mimpinya dan berhasil mendapatkan beasiswa-beasiswa bergensi. Demi mencapai keberhasilan, Easy Course mempertahankan kualitas pembelajarannya. Strategi yang dilakukannya dengan merekrut pengajar yang berkualitas dan berkompetensi.

Bagi pengajar Easy Course wajib lulus TOEFL dan memiliki skor yang tinggi, tak hanya itu mereka mengikuti program pelatihan khusus pengajar bahasa inggris. Dengan itu, bukan sekedar fasih berbahasa inggris akan tetapi mempunya kemampuan mengajar yang baik. Metode pembelajaran juga menjadi tolak ukur Easy Course yang juga terus dievaluasi secara berkala hingga hasil yang lebih baik.

Diluar dari pada itu Easy Course memiliki biaya yang tidak menguras kantong bagi mahasiswa, kelas privat hanya Rp 500.000,00 selama 20× pertemuan dan untuk kelas umum Rp 200.000,00 selama 10× pertemuan. Biaya tersebut jauh lebih murah dibandingkan program dan lembaga lainnya.

“Easy Course memang memiliki komitmen untuk meningkatkan kualitas siswa maupun pengajar,” ungkap Direktur Easy Course, Resa Primayandi saat di temui.

Penulis : Rifka Sri Wahyuni. R
Editor : Redaksi