Harian Kendari

Peringati Hari Antikorupisi Sedunia 2022, Wakajati Sultra: Indonesia Cepat Pulih Lawan Korupsi

HARIANKENDARI.COM,KENDARI – Memperingati hari Antikorupisi sedunia 2022, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tenggara (Sultra) membagi bagikan stiker dengan bertuliskan Hari Antikorupsi Sedunia 2022, Jumat (9/12/2022).

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara Subeno, didampingi oleh Asisten Bidang Tindak Pidana Khusus Setyawan Nur Choliq, dan diikuti oleh Koordinator, Para Kasi serta pegawai di lingkungan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara.

Wakajati Sultra Subeno mengatakan, moga dengan adanya kegiatan pembagian stiker dalam rangka memperingati Hari Antikorupsi Sedunia 2022 masyarakat lebih mengetahui lagi perbuatan korupsi dan bahayanya jika dilakukan.

“Semoga dengan peringatan Hari Antikorupsi Sedunia 2022 ini diharapkan Indonesia pulih dan Indonesia lawan korupsi,” harapnya.

Acara pembagian stiker Hari Antikorupsi Sedunia 2022 tersebut ditandai oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara dengan menempelkan stiker di mobil yang lewat di depan Kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara.

Kemudian dilanjutkan pembagian dan penempelan stiker di kendaraan-kendaraan baik roda empat maupun roda dua yang lewat di depan Kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara.

Terlihat masyarakat sangat antusias ketika kendaraan mereka di pasangi stiker Hari Antikorupsi Sedunia oleh Wakajati Sultra Subeno, Aspidsus Setyawan Nur Choliq dan Para Pegawai Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara.

Reporter : Abdul