Harian Kendari

The Park Kendari Resmi Dibuka Hari ini

HARIANKENDARI.COM,KENDARI – The Park Kendari resmi dibuka hari ini Kamis (8/12/2022), yang berlokasi di Jalan Brigjen M. Yoenoes, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

The Park Kendari yang merupakan pusat perbelanjaan modern terbesar dan terlengkap di Provinsi Sulawesi Tenggara resmi dibuka oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dan yang berada di pusat komersial utama yang terlihat dengan jelas dan dapat dapat diakses dengan mudah dari jalan bypass Kendari

Teges Prita Soraya sekaligus, Director – Head of Operating Properties NWP Property, perusahaan induk pengelola mall The Park Kendari mengatakan, The Park Kendari adalah mall yang ke-28 yang dioperasikan oleh NWP Property, dan salah satu pengembang pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia, dengan portfolio mail di Pulau Sulawesi antara lain, Palu Grand Mall dan Citimall Gorontalo.

“Setelah menanti kurang lebih dua tahun semasa pandemi, kami bersyukur pada akhirnya bisa membuka pusat perbelanjaan yang sudah lama dinanti-nantikan oleh warga Kendari. Kami yakin, dengan komitmen kami dalam mendukung pelaku usaha lokal akan memberi peluang bagi pengusaha-pengusaha ini untuk mengembangkan bisnisnya menjadi lebih besar lagi, sehingga akan memberikan gairah positif pada peningkatan perekonomian di Kota Kendari,”Ujar Teges, Kamis (8/12/2022).

Lanjut Teges Prita Soraya, Hadirnya The Park Kendari akan berkontribusi besar dalam meningkatkan pendapatan daerah, terutama dari sektor pajak dan juga membuka lapangan kerja yang besar, dimana lebih dari 90% karyawan yang bekerja di mall ini memiliki KTP Kendari.

Selain itu, sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat sekitar mall, kami memberikan donasi melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) sebesar Rp10.000.000,- kepada Yayasan panti asuhan Al-ikhlas Baruga yang berlokasi di JL. Samping Pasar Baruga, Kel. Baruga, Kec. Baruga, Kendari dan Masjid Jami Al-Ikhsan yang berlokasi di Kel. Pondambea, Kec. Kadia, Kendari.


Reporter : Abdul