Harian Kendari

Warga Mandonga Dikagetkan Penemuan Mayat di Sebuah indekos di Kendari

HARIANKENDARI.COM,KENDARI – Warga Mandonga dikagetkan dengan penemuan seorang mayat berjenis kelamin perempuan bernama Tiandra Rahayu Ningsih (27) di sebuah kos-kosan di Lorong Taridala, Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Pada Rabu (7/12/2022).

Mayat wanita ditemukan pertama kali oleh pemilik kos bernama H. Bakri sekira pukul 15.00 sore karena merasa curiga dengan salah satu penghuni kamar nomor 01 tak kunjung keluar kamar sejak kemarin pagi.

“Saya menelfon korban, namun tak ada respon. Pemilik indekos lalu berinisiatif membuka kamar kos dan menemukan korban sudah tergeletak tak bernyawa. Haji Bakri lalu menghubungi pihak kepolisian,”Ujar Bakri, Rabu (7/12/2022).

Menurut Haji Bakri, identitas mayat tersebut adalah Tian Rahayu Ningsih, wanita kelahiran Jakarta, 27 Agustus 1995. Dia masuk di sini sudah tiga hari yang lalu dan hari hari keempat.

Hingga saat ini, Tim Disaster Victim Identification (DVI) Rumah Sakit Bhayangkara telah tiba di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.
Hingga berita ini ditulis, proses identifikasi masih berlangsung.

Raporter : Abdul