Harian Kendari

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Didalam Gudang di Lapulu

Penemuan mayat laki-laki di sebuah gudang milik Setia Budi di Kelurahan Lapulu, Kecamatan Abeli, Kota Kendari Foto : Istimewa

HARIANKENDARI.COM,KENDARI – Warga Lapulu dikagetkan dengan penemuan seorang mayat berjenis kelamin laki-laki di sebuah gudang milik Setia Budi di Kelurahan Lapulu, Kecamatan Abeli, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (5/12/2022).

Menurut Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh Eka Faturrahman mengatakan, mayat tersebut ditemukan sekira pukul 10.30 wita oleh penjaga gudang Meubel Eks Soumel milik Setia Budi bernama Dikmar (62).

“Dimana saksi ini datang untuk melakukan pengecekan gudang dan melihat seseorang sedang terbaring dengan posisi menyamping ke kiri di sekitar lantai gudang Meubel dan setelah diperiksa orang tersebut telah meninggal dunia,” ujar Eka, Senin (5/12/2022).

Lanjut Eka, dari keterangan Dikmar bahwa dia bekerja sebagai penjaga gudang Meubel milik Setia Budi sejak tahun 1998 dan rutinitas setiap hari hanya datang mengontrol bangunan dan sisa sisa meubel yang ada di gudang tersebut.

“Dari tubuh korban tidak ditemukan luka maupun tanda-tanda kekerasan dan warga sekitar tidak ada yang mengenali korban sehingga di bawah di Rs. Bhayangkara untuk dilakukan VER,” ungkapnya.

Reporter : Abdul