Harian Kendari

Unik! Plh Kapolres Baubau Berbagi Sembako Sambil Hunting

HARIANKENDARI.COM, KENDARI – Sebagai upaya terus menebar kebaikan, Plh. Kapolres Baubau AKBP Suharman Sanusi, SIK memberikan bantuan sembako kepada Abang Gerobak, Abang Becak dan Pemulung di sepanjang jalan Yos Sudarso Kota Baubau, Jumat (3/12/2022).

Plh. Kapolres Baubau menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk keprihatinan dan kepedulian Polri untuk berbagi kasih kepada warga yang membutuhkan.

“Semoga bingkisan ini bisa sedikit meringankan beban mereka, memang tak seberapa nilainya tapi bantuan ini agar bisa dimanfaatkan sebaik baiknya,” ungkapnya.

Lanjut, kepedulian tersebut katanya, sebagai rasa empati terhadap masyarakat yang membutuhkan seperti abang gerobak, abang becak dan pemulung yang bekerja sejak pagi hari guna mengais rezeki untuk penghidupan keluarga mereka masing-masing.

“Semoga ini semakin mempererat silaturahim dengan masyarakat dan dapat meringankan beban hidup warga yang membutuhkan,” tuturnya.

“Kita hanya bisa memberikan sedikit sumbangsih dan suport dengan harapan dapat membantu meringankan bebanya. Semoga mereka selalu semangat bekerja untuk menghidupi anak dan keluarganya,” doanya.

Melalui pesan rilisnya, diketahui setelah selesai melaksanakan sholat Jumat di masjid Al-Iman Polres Baubau Plh. Kapolres Baubau AKBP Suharman Sanusi, SIK langsung membagikan bingkisan sembako kepada Abang Gerobak, Abang Becak, Pemulung di sepanjang jalan Yos Sudarso Kota Baubau dengan cara hunting dimana bilamana melihat ada abang gerobak, abang becak dan pemulung langsung menghampiri dan memberikan bingkisan sembako.

Laporan : Redaksi