Harian Kendari

Ditangan Aswan, LIRA Sultra Bakal Bertransformasi Semakin Adaptif dan Kolaboratif

Kendari – Dewan Pengurus Wilayah Lumbung Informasi Rakyat (DPW LIRA)  Sulawesi Tenggara resmi menetapkan Aswan sebagai ketua terpilih pada musyawarah DPW yang berlangsung di Ballroom Hotel Anugerah Konawe, Selasa (23/11/2022).

Usai ditetapkan, Ketua DPW LIRA  Sulawesi Tenggara, Aswan menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan kepengurusan di daerah yang telah memilihnya pada Musaywarah lalu secara aklamasi. 

“Alhamdulilah, Dewan Pengurus Wilayah  Lumbung Informasi Rakyat (LIRA ) Sulawesi Tenggara telah melaksanakan proses musyawarah Wilayah pada 22 November lalu,” kata Aswan 

Aswan mengakui bahwa problem internal kepengurusan sebelumnya di tubuh organisasi LIRA membuat program tidak berjalan sesuai yang diharapkan, katanya, kedepan DPW LIRA akan mengedepankan sinergi dan kolaborasi yang adaptif  sebagai fokus utama kerja kepengurusan. Ia melanjutkan, DPW LIRA juga akan terlibat dalam pembangunan ketahanan pangan pasca pandemi.

“Bersama kader muda, kita akan mempersiapkan desa-desa binaan sebagai bentuk percontohan pembangunan ketahanan pangan yang berbasis ramah lingkungan,” ucapnya.

Laporan : Redaksi