Harian Kendari

Seluruh Manajemen Claro Beserta Karyawan Bagi Sembako di Panti Asuhan Kota Kendari

HARIANKENDARI.COM,KENDARI – Peringati Hut ke 9 tahun Manajemen Claro Kendari melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) atau disebut dengan tanggung jawab sosial perusahaan dengan berbagi sembako ke panti asuhan Al Hidayah yang bertempat di Jalan Chairil Anwar, Lorang Abadi, Kecamatan Wua-wua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu (26/11/2022).

Irma Selaku Marcom Manager Claro Kendari mengatakan, Kegiatan CSR ini rutin di laksanakan setiap tahunnya dengan tema Claro peduli dan berbagi. Disamping itu juga, kegiatan ini sekaligus rangkaikan ulang tahun Hotel Claro Kendari yang ke- 9 tahun pada 12 Desember mendatang. Juga sebagai reminder mereka untuk lebih peduli dan bersyukur

“Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa membantu dan meringankan adik-adik dari panti asuhan Al-Hidayah. Melihat adik-adik lucu ini tersenyum, banyak pesan moral yang disampaikan kepada kita semua”,Ujat Irma selaku marcom manager.

Irma juga tidak lupa berterima kasih kepada Ibu Inu selaku pengurus panti asuhan Al-Hidayah. Telah memberi pihaknya kesempatan untuk berkunjung. Tak lupa ia mendoakan, agar para pengurus panti asuhan dan adik-adik di sini senantiasa diberikan kesehatan.

Untuk diketahui, Kegiatan ini dihadiri oleh general manager Claro Kendari, Bapak Syahrir beserta para departement manager, karyawan/karyawati, dan staff.

Reporter : Abdul