Harian Kendari

Polresta Kendari Raih Posisi Pertama Dalam Pelayanan Publik di Kota Kendari

Kapolresta Kendari Kombes Pol M. Eka Fathurrahman.

HARIANKENDARI.COM, KENDARI – Kepolisian Resort Kota (Polresta) Kendari meraih posisi pertama dalam pelayanan publik tahun 2022 dengan raihan 86,16 persen tingkat kepuasan sangat baik.

Peraihan tersebut dalam analisa dan evaluasi yang digelar Kepolisian Daerah (Polda) Sultra beberapa waktu lalu.

Kapolresta Kendari Kombes Pol M. Eka Fathurrahman mengatakan, hasil yang diperoleh itu menjadi tantangan untuk selalu memaksimalkan peran kepolisian dalam memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat di wilayah hukum Polresta Kendari.

“Ini akan menjadi motivasi kita dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, kami belum puas dengan hasil tersebut dan akan konsisten memberikan pelayan public terhadap masyakat,” ujar Fathurrahman usai mengikuti kegiatan di Mako Brimob Polda Sultra, Senin (14/11/2022).

Kata Eka, Hasil yang dicapai Polresta Kendari ini juga tidak lepas dari peran masyarakat yang cepat melaporkan tindak kejahatan yang ditemui di Kota Kendari.

“Kami mohon dukungannya, koreksinya juga bila ada kekurangan kami sebagai manusia bisa diberikan masukan dan saran. Saya berharap masyarakat dapat terus berperan aktif dalam membantu membenahi kinerja kepolisian dengan memberikan kritikan dan saran untuk memperbaiki pelayanan,”Jelasnya.

Reporter : Abdul