Harian Kendari

Mustaman Ditetapkan Sebagai Kordinator Presidium KAHMI Konut

HARIAN KENDARI.COM, KONUT – Musyawarah Daerah (Musda) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forum Alumni HMI Wati yang ke-II (Dua) baru saja digelar oleh Majelis Daerah (MD) Konawe Utara di Aula Konasara Konawe Utara. Rabu, (09/11/2022).

Musda KAHMI Konawe Utara yang ke II tersebut telah menetapkan lima  Presidium KAHMI dan tiga FORHATI periode 2022-2027. Mereka diantaranya Mustaman sebagai Koordinator Presidium, Hartawan, Asrun Sani, Nasrudin, Samsul sebagai Anggota Presidium.

Sementara Presidium Forhati, dikodinatori Eka Dwiyastuti L, Nishriyah, Indrawati, sebagai anggota Presidium Forhati Konut.

Saat di temui, Mustaman mengucapkan terima kasih kepada Kader HMI yang tergabung dalam KAHMI  Konawe Utara karna telah memberikan kepercayaan terhadap dirinya untuk berkontribusi di KAHMI Konawe Utara.

“Ucapan banyak terima kasih kepada pengurus MD KAHMI Konut, adik-adik HMI dan KOHATI yang telah berkontribusi, memastikan sampai detik ini KAHMI masih ada. Dengan keterbatasan yang kami miliki masih banyak kekurangan. Kedepan dipastikan KAHMI memiliki posisi tawar yang kuat berkontribusi untuk daerah ini,”Kamis, (10/11).

Lanjutnya, kata dia KAHMI telah banyak melahirkan pemikiran dan gagasan untuk kemajuan bangsa. olehnya itu dia berharap, KAHMI di Kabupaten Konawe Utara akan terus meningkatkan kualitas kerja yang baik, SDM yang berkualitas serta bersinergi dengan Pemkab, sesuai program yang  telah direncanakan.

Selain itu , dirinya juga berkomitmen  bakal menuntaskan segala kebutuhan sarana dan prasarana MD KAHMI Konawe Utara, terlebih lagi fokus pada peningkatan kualitas sumber daya manusia yang lebih berkualitas.

“MD KAHMI dan Forhati Konawe Utara periode 2022-2027 akan mengambil peran dalam melakukan peningkatan taraf kesejahteraan masyarakat Konawe utara, peran dalam pengelolaan sumber daya alam yang dimilik Konawe Utara,” Tukasnya

Laporan : Hds