Harian Kendari

Dit Intelkam Polda Sultra Kembali Sambangi Panti Asuhan dan Ponpes di Konawe

HARIANKENDARI.COM, KENDARI – Dit Intelkam Polda Sultra kembali sambangi Panti Asuhan dan Ponpes, kali ini menyambangi di kelurahan parauna kabupaten Konawe, Senin (7/11/22).

Sebelumnya, giat yang sama juga dilakukan di Kota Kendari. Hal itu merupakan rangkaian kegiatan untuk memberikan bantuan sosial ke Panti asuhan dan ponpes.

Dir Intelkam Polda Sultra, Kombes Pol Nanang Rudi Supriatna melalui panit 1 subdit 3 Intelkam Polda Sultra Ipda Andi Aco Baso menyampaikan, bantuan ini merupakan bagian dari giat Dit Intelkam Polda Sultra dalam menyambangi setiap ponpes dan Panti asuhan. Ini sebagai bagian dari silaturahmi dan memberikan bantuan ke masyarakat.

“Bantuan yang diberikan berua sembako, beras 10 karung, indomie, serta enam rak telur, dan lainnya,” ungkapnya saat dihubungi via telepon.

Tak hanya itu, pihak Dit Intelkam Polda Sultra juga menggandeng mahasiswa Universitas Lakidende (Unilaki) pada kegiatan tersebut. Hal itu merupakan bagian dari pembinaan dan hubungan baik antara mahasiswa dan Polda Sultra.

“Kami bersama perwakilan mahasiswa unilaki sebanyak enam orang menyambangi Panti Asuhan dan Ponpes di Kabupaten Konawe,” ujarnya.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatullah Kabupaten Konawe, Udztaz Hanif menyampaikan rasa terimakasih banyak kepada Bapak Dirtelkam Polda Sultra atas bantuan yang telah diberikan, ia juga mendoakan semoga selalu di mudahkan rejekinya dan di mudahkan karirnya.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Dirtelkam Polda Sultra atas bantuan yang telah diberikan, semoga selalu di mudahkan rejekinya dan di mudahkan karitnya, amin,” doanya.

Laporan : Redaksi