Harian Kendari

Wadir Intelkam Polda Sultra jadi PLH Kapolres Bau-bau, ini pesan pertamanya untuk anggota

HarianKendari.com, BAU-BAU | Wadir Intelkam Polda Sultra Akbp Suharman Sanusi, S.IK diamanahkan menjadi Pelaksana harian (Plh) Kapolres Baubau, dan langsung bergerak cepat memberikan arahan kepada Perwira Jajaran Polres Baubau di Aula Kantin Sat Reskrim Polres Baubau, Jumat (4/11/22).

Diketahui Wadir Intelkam Polda Sultra menjadi Plh Kapolres Baubau berdasarkan, surat perintah nomor : Sprin/14060/IX/KEP.2./2022. Ia menggantikan Kapolres sebelumnya, Akbp Erwin Pratomo S.IK.

Plh Kapolres Baubau, AKBP Suharman Sanusi, SIK menyampaikan arahannya agar selalu menjaga Situasi Kamtibmas wilayah hukum Polres Baubau. Pasalnya kedepan kota Baubau akan menghadapi event akbar PorProv XIV Tahun 2022.

“Jaga terus soliditas internal dan selalu berbuat kebaikan terutama kepada masyarakat dalam melaksanakan tugas dan kehidupan sehari- hari,” ujarnya.

Tak lupa ia mengingatkan kepada para Perwira agar tidak melupakan ibadah sesuai kepercayaan yang di anut masing-masing, sebab sila pertama dalam pancasila tidak terlepas dari Ketuhanan yang Maha Esa.

“Jangan di tinggal ibadahnya sesuai keyakinan masing-masing, keamanan masyarakat dalam beribadah juga sangat penting,”

“Teruslah berbuat baik dan tak lupa sempatkanlah untuk bersedekah, agar kita semua terlindung, dan menjadi abdi negara yang baik” ujarnya.

Laporan : Redaksi