Harian Kendari

Plh Kapolres Baubau Sambangi Rujab Wali Kota Bau – bau, Bahas Sinergitas hingga Persiapan Por Prov ke XIV

HARIANKENDARI.COM, KENDARI – Plh Kapolres Baubau sambangi Rumah Jabatan (Rujab) Walikota Bau bau, kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan berdiskusi tentang kamtibmas, sinergitas hingga ke rencana perhelatan akbar di sultra yaitu PorProv ke XIV (5/11/22).

Plh Kapolres Bau bau, AKBP Suharman Sanusi. S.IK menyampaikan ini rangkaian silaturahmi dan koordinasi. Sebab hal itu diperlukan untuk menjaga kestabilan dan keamanan daerah.

“Silaturrahmi ini giat koordinasi, ini juga merupakan bagian perkenalan, pasalnya saya di amanahkan sebagai Plh Kapolres Bau bau,” ujarnya.

Ia melanjutkan, rasa terima kasih karena kedatangannya ke rujab diterima dengan baik. Ini menjadi rangkaian silaturahmi dan koordinasi membahas rencana rapat Koordinasi Forkopimda dan Rakor dalam rangka pengamanan pelaksanaan PorProv ke XIV Tahun 2022 di kota Bau bau dan Kabupaten Buton.



“Kedepan Kota Bau bau dan Kabupaten Buton akan menyelenggarakan Porprov, melalui kesempatan ini kami sebagai aparat keamanan berkoordinasi guna keamanan dan kelancaran kegiatan nantinya,” ungkapnya.

Olehnya itu, ia berharap agar dan meminta agar segala bentuk tugas dan tanggung jawab yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik.

“Mohon doanya semoga segala hal yang baik senantiasa hadir dalam kehidupan kita,” doanya.

Diketahui, Plh Kapolres Bau bau turut didampingi Waka Polres Bau bau, Para Kabag, Kasat dan perwakilan Kapolsek daratan kota Baubau, dilanjutkan makan malam bersama.

Laporan : Redaksi