Harian Kendari

Saling Unjuk Kejagoan Hingga Berujung Penikaman 2 Pemuda di Kolaka Timur

Kedua korban penikaman saat dirawat.

HARIANKENDARI.COM, KOLTIM – Dua pemuda di kecamatan Tirawuta alami penikaman saat sedang nongkrong bersama beberapa rekannya di Lapangan Sepakbola Latamoro Kelurahan Rate-rate Kecamatan Tirawuta Kabupaten Kolaka Timur, pada Sabtu (29/10/22).

Kapolsek Rate-rate, AKP. Muh. Arman, menjelaskan mulanya kedua korban inisial DK (18) tahun dan HK (19) tahun yang sedang duduk-duduk di lapangan voli bersama lima orang temannya. Setalah itu, tiba-tiba pelaku inisal RP (19) tahun datang ke lapangan dan menggertak kedua korban bersama temannya.

“Dari keterangan korban, Pelaku datang ke lapangan bersama temannya menggunakan motor, sambil berkata dengan nada menantang dengan perkataan “apa” lalu korban balas menggertak juga,” ungkapnya.

Setelah ditantang dengan nada yang provokatif, kedua korban menantang balik hingga berujung pada tawaran duel tangan kosong. Salah seorang korban DK berduel bak petarung MMA dengan pelaku.

“Terjadi perkelahian antara pelaku dan korban,” tuturnya.

Lanjut, AKP Muh. Arman menceritakan kronologis kejadian tersebut, saat sedang duel tiba-tiba teman korban inisial HS datang lalu pelaku RP menikam kedua Korban HS dan DK.

“Saat korban DK sedang terkapar usai ditikam, teman pelaku AP memukul kepala korban DK menggunakan helem,” ungkapnya.

Setelah melakukan penikaman, Pelaku bersama teman kabur meninggalkan lokasi kejadian. Pihak Kepolisian yang tiba di lokasi segera membawa korban ke Korban kepuskesmas Tirawuta untuk mendapatkan perawatan medis dan di rujuk ke RSUD Bahteramas Kendari guna perawatan lanjutan.

“Korban DK mengalami luka Tusuk pada bagian perut sebelah kanan dengan Lebar 1,3 cm dan dalam 2,5 cm sedangkan HS mengalami Luka Tusuk pada bagian dada sebelah kanan dengan lebar 1 cm dan dalam 2,3 Cm,” jelasnya.

Hingga saat ini situasi sudah bisa dikendalikan dalam keadaan aman dan kondusif, Polsek Rate-rate melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup Yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Rate-rate AKP Muh. Arman

Laporan : Sulthan
Editor : Redaksi