Harian Kendari

Polresta Kendari Giat Razia Cipta Kondisi

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh. Eka Fathurrahman bersama jajaran. Foto : Abdul

HARIANKENDARI.COM, KENDARI – Jajaran Polresta Kendari melaksanakan kegiatan cipta kondisi guna memberikan keselamatan kepada masyarakat Kota Kendari.

Menurut Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh. Eka Faturrahman mengatakan, Polresta Kendari malam ini melakukan kegiatan cipta kondisi yang berkaitan dengan banyaknya kejadian-kejadian terutama kejahatan jalanan yang akhir-akhir ini dan minggu kemarin sering terjadi di wilayah Kecamatan Kendari dan Kendari Barat.

“Malam dini hari ini kami upayakan dari jam 10.00 wita hingga 12.00 wita malam kami melakukan patroli untuk mengecek kerawanan-kerawanan yang sering timbul serta mengantisipasi adanya kegiatan kegiatan masyarakat setelah bermalam Minggu seperti kegiatan minum keras (Miras), dan tempat hiburan lainya,” ujar Eka, Minggu (30/10/2022).

Lanjut Eka, Pihaknya juga akan memberikan semacam syok terapi ditempat ini yang dua lokasi untuk mencegah mereka melakukan hal-hal yang merugikan orang lain contohnya seperti pembusuran, pesta miras, melakukan onar ditempat lain.

“Personil yang dilibatkan mulai dari lalu lintas, Sabara, Polsek, Dereskrim, Intel kami libatkan semuanya untuk melakukan pengeledahan disetiap kendaraan yang lewat untuk memeriksa apakah mereka masih membawah busur, Sajam, dan alat sajam lainya,” jelasnya.

Reporter : Abdul
Editor : Redaksi