Harian Kendari

Bina 150 Imam Masjid Percontohan Kota Kendari, PJ Wali Kota Kendari : untuk Mewujudkan Kendari Bersih Hati Juga Mesti Besih

PJ Walikota Kendari, Asmawa Tosepu saat memberikan sambutan pada kegiatan Pembinaan 150 Imam Masjid Percontohan di kota Kendari.

HARIANKENDARI.COM, KENDARI – PJ WaliKota bina 150 imam masjid percontohan Kota Kendari di hotel plaza kubra jalan Supu Yusuf No.19 Kel korumba kec Mandonga kota kendari, Rabu (26/10/22).

Pada kegiatan tersebut PJ Walikota Kendari Asmawa Tosepu, menyampaikan untuk mewujudkan Kendari bersih tidak hanya Kotanya saja, tetapi hati masyarakatnya juga harus bersih, apalagi Kota Kendari di kenal dengan sebutan Kota bertakwa.

“Mari bersihkan hati kita dan bersama wujudkan kota Kendari yang kreatif dan inovatif,” ujarnya

Ia melanjutkan, kebijakan pemerintah kota Kendari harus terus bergerak melakukan pembangunan. Pembinaan kemasyarakatan harus tetap berjalan tidak boleh stagnan, sebab melalui menurutnya pemerintah kota Kendari memberikan ruang kenyamanan kepada investor untuk berinvestasi dikota Kendari.

“Berikan pelayanan kepada masyarakat baik masyarakat luar dan dalam kota Kendari,” ungkapnya.

Lebih lanjut Asmawa Tosepu menuturkan, posisi imam masjid memiliki sentral yang selalu dibutuhkan oleh masyarakat setempat baik dalam kegiatan masyarakat maupun kegiatan keagamaan laiinnya seperti barasanji, yasinan dan kegiatan lain.

Menurutnya, dukungan imam mesjid Kota Kendari menjadi kekuatan dalam menjalankan aktivitas menjadi walikota Kendari demi mewujudkan Kota Kendari yang kondusif.

“Mari kita wujudkan kehidupan berbangsa dan bernegara yang lebih baik dikota kendari,” Ajaknya

“Kendari harus asri rindang dan nyaman, mari wujudkan kota Kendari kota yang kondusif,” tambahnya.

Laporan : Redaksi