Harian Kendari

Resmi Nahkodai IMPIB Kendari Periode 2022-2024, Risaldi : Kita Jadikan Sebagai Laboratorium Keilmuan

HARIANKENDARI.COM, KENDARI – Ikatan Mahasiswa Pelajar Indonesia Bombana (IMPIB) Kendari resmi berganti pimpinan. Kali ini, IMPIB dipimipin oleh tokoh muda mahasiswa Universitas Haluoleo (UHO), Risaldi yang menakhodai periode 2022-2024.

Dalam paparan visi dan misinya, ia mengungkapkan, ingin menjadikan IMPIB Kendari menjadi laboratorium pengetahuan. Sedang visinya menjadikan organisasi ini sebagai lembaga yang berkualitas, profesional, militan, dan aspiratif bagi seluruh mahasiswa dan pelajar IMPIB Kendari.

“Ini sebuah wadah organisasi yang besar, sudah sepantasnya mahasiswa bombana hari ini bekerja sama mengembangkan daerah kita melalui buah pikiran intelektual,” ungkapnya saat dihubungi via telepon oleh awak media pada, Sabtu (8/10/22).

Lanjut, Risaldi yang juga merupakan kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) mengungkapkan rasa syukur dan berterimakasih kepada seluruh anggota yang mempercayainya untuk memimpin.

“Terimakasih kepada seluruh rekan-rekan mahasiswa bombana yang memberikan amanah kepada saya, bahwa dengan hasil keputusan mahasiswa bombana yang memberikan amanah tersebut, semoga bisa bertanggung jawab menjalankan roda organisasi,” ucapnya.

Akhirnya ia berharap, lembaga yang sempat vakum ini dapat kembali hidup dan melebarkan eksistensinya kembali. Pun berdoa agar dibawah kepemimpinannya seluruh mahasiswa Bombana dapat bersatu kembali sebagai upaya menyelamatkan kembali IMPIB Kendari sebagai organisasi yang memiliki legitimasi yang kuat.

“Semoga dibawa kepemimpinan saya seluruh mahasiswa Bombana bersatu kembali sebagai upaya menyelamatkan kembali IMPIB Kendari,” tuturnya.

“Semoga sayapun dapat bertanggung jawab menjalankan roda organisasi,” pungkasnya

Laporan : Enggy