Harian Kendari

Masa Jabatan Berakhir Besok, Sulkarnain Kadir : Saya Siap Membantu Jika Diperlukan

Wali Kota Kendari, Zulkarnain Kadir. Foto : Istimewa

HARIANKENDARI.COM, KENDARI – Masa Jabatan Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir akan berakhir 9 Oktober 2022 besok. Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini siap membantu PJ Wali Kota Kendari jika dibutuhkan untuk membantu perkembangan kota Kendari.

Hal itu diungkapkan Sulkarnain Kadir saat menghadiri kegiatan pelepasan 11 pelajar Madrasah yang akan berlaga pada Kompetisi Sains Madrasah (KSM) di aula Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (7/10/22).

Sulkarnain juga menyampaikan dukungannya kepada PJ Wali Kota yang menggantikan dirinya. Dirinya mempersilahkan siapa saja yang ditunjuk oleh Pemerintah Pusat sebagai PJ Wali Kota nantinya.

“Kota kita ini kota besar, kota yang sangat punya potensi, maka mari kita dukung siapa saja yang di tunjuk oleh pemerintah pusat,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan, dirinya tetap membangun komunikasi kepada seluruh jajaran pemerintah Kota Kendari. Jika dibutuhkan dirinya siap untuk memberikan bantuan sumbangsih pemikiran ide dan gagasan.

“Jika dibutuhkan saya siap memberikan pendapat, memberikan dukungan, dan apapun yang dibutuhkan untuk membangun kota Kendari,” ungkapnya.

Akhirnya, Sulkarnain menyampaikan dirinya telah melakukan serah Terima inventaris jabatan yang selama ini melekat kepada dirinya. Ia hanya membawa barang pribadinya keluar dari kediaman jabatannya dan akan kembali ke rumah pribadinya.

“Tadi malam telah dilakukan serah tterima beberapa aset yang melekat, dan insya Allah kita kembalikan semua ke pemerintah Kota,” pungkasnya.

Reporter : Sulthan
Editor : Redaksi