Harian Kendari

Bupati Konut Lantik Pejabat Administrator dan pengawas lingkup Pemda, ini Harapannya

Suasana Pelantikan pejabat administrator dan pengawas lingkup pemerintah daerah Konawe Utara. Foto : Istimewa

HARIANKENDARI.COM, KONUT – Bupati Konawe Utara (Konut) pejabat administrator dan pengawas lingkup pemerintah daerah Konawe Utara Provinsi Sulawesi Tenggara di Aula Lt 1, Selasa (27/9/22).

Dalam sambutannya, Bupati Konawe Utara, Ruksamin menyampaikan, agar para Pejabat dan pengawas yang telah dilantik segera berbenah diri dan tetap melaksanakan koordinasi dengan Pemerintah Daerah Konawe Utara.

Ia juga menyampaikan, Konawe Utara kali ini naik tingkat dalam penanganan wabah Covid-19, hal ini di karenakan salah seorang warga kembali terpapar Covid-19.

Maka dari itu ia mengingat agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, serta para pejabat Administrator dan pengawas lingkup Pemda selalu mengawasi warganya dan berkoordinasi dengan Pemda.

“Diharapkan kepada para pejabat dan pengawas untuk segera membersihkan halaman dan pekarangan di masing-masing wilayah,” ucapnya.

Tak lupa pula, ia menyampaikan selamat kepada para pejabat pejabat dan pengawas lingkup pemda yang baru saja dilantik agar amanah dalam melaksanakan tugas kepemimpinannya.

“Selamat kepada para Pejabat dan pengawas yang hari ini dilantik semoga jabatan baru bisa dilaksanakan dgn baik serta amanah,” ucapnya.

Adapun nama-nama yang dilantik pada kegiatan ini antralain :

  1. 1. Aswar Amirudin sebagai Camat Asera

2. Arman lasilara sebagai Camat Andowia

3. Hamrin sebagai Camat Laskep

4. Bahrun sebagai Camat Molawe

5. Itasinar sebagai Camat Wawolesea

6. Sutriawan sebagai Sekcam Laskep

7. Jabir sebagai Sekcam Asera

8. Sitti Artina sebagai Sekcam Molawe

9. Haswan Budu sebagai lurah Andowia

10. Tasmin Moita, sebagai lurah Asera

12. Parman sebagai Sekcam Andowia

13. Nasrul, Lurah Molawe

Sebagai informasi tambahan kegiatan ini turut dihadiri Wakil Bupati Konawe Utara, Sekda Konut, Kapolres Konut, OPD lingkup pemerintah daerah Konawe Utara, serta Kajari Unaaha.

Laporan : Redaksi