Harian Kendari

Delegasi Sultra Siap Juarai Project Proposal Pada Kegiatan Festival Pemuda 2022 Yang di Selenggarakan di Surabaya.

Hariankendari.com, Kendari : Kegiatan Festival Pemuda akan di selenggarakan pada tanggal 16 sampai dengan 20 Oktober 2022 mendatang.
Kegiatan merupakan sebuah wadah,yang menargetkan para pemuda dari seluruh pelosok Nusantara dengan bimbingan para ahli serta toko nasionalis,agamis,dan budayawan akan menjunjung  perinsip meluas,terus – menerus,dan melibatkan semua pihak,baik aspek penyelenggaraannya maupun manfaat atau dampak hasil pelaksanaannya.

Kegiatan yang di ikuti 34 provinsi ini tentunya merupakan arena tarung gagasan pemikiran yang dapat memberikan dampak postif terhadap pembangun daerah yang berkelanjutan .
Tak luput dari itu delegasi Sulawesi Tenggara yang terpilih mewakili unverisitas masing-masing antara lain :
1.Nadilla Nurul Utami (Univ. Sulawesi Tenggara)
2.Muhammad Arqam (STIE 66 Kendari)
3.La Ode Hamsa (Univ.Muhammadiyah Buton)
4.Dimansyah (Univ. Halu Oleo)
sudah menyiapkan project proposal yang akan di bawah pada kegiatan Festival Pemuda 2022.

Pada project proposal kali ini Delegasi Sulawesi Tenggara Membawa Tema Prancangan Aplikasi Kepariwisataan berbasis Smartphone yang di dalam nya terdapat fiture Sejarah,Budaya,Pariwisata dan Makanan Khas ,tentunya aplikasi ini  dapat memberikan manfaat secara komprehensif ,sehingga dapat memudahkan para wisatawan baik lokal maupun Mancanegara untuk menggenal pariwisata Sulawesi Tenggara.

Tri Wibowo S,selaku kordinator Wilayah Sulawesi Tenggara  pada kegiatan Festival Pemuda 2022,sanggat bangga dengan ide cemerlang dari adik- adik delegasi Sulawesi Tenggara ,harapnya project  proposal ini dapat lolos ke 5 besar dan bahkan menjadi juara 1 dalam lomba project proposal kali ini.