Harian Kendari

Geger Penemuan Mayat Pria Tergeletak di Kendari

KetGam : Proses identifikasi mayat pria yang ditemukan tergeletak di Kendari.

HARIANKENDARI.COM, KENDARI – Seorang pria berinisial M (47) ditemukan meninggal dunia di Kecamatan Puwatu, Kota Kendari, Selasa (13/9/2022).

“Sekira pukul 14.30 Wita, personel mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan identifikasi,” kata Kapolresta Kendari, Kombes Pol, Muh. Eka Faturrahman.

Dijelaskan, informasi yang diperoleh dari TKP, mayat pria itu pertama kali dilaporkan kepada saksi yang berinial A (23) bahwa ada seorang pria yang tergeletak disamping tempat kerja saksi.

“Datang laki-laki yang tidak diketahui identitasnya melaporkan kepada saksi bahwa ada seorang pria yang sedang tergeletak di samping tempat kerja saksi,” jelasnya.

Berdasarkan laporan itu, saksi lalu mendatangi dan melihat mayat yang dimaksud dan menemukan mayat tersebut tergeletak dalam keadaan tidak menggunakan baju.

Pihak kepolisian yang mendapatkan informasi terkait adanya penemuan mayat mendatangi TKP untuk melakukan identifikasi. Setelah identifikasi, mayat tersebut di bawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara untuk dilakukan visum luar.

“Sudah di RS untuk dilakukan visum luar sesuai permintaan keluarga,” pungkasnya.

Untuk diketahui, informasi yang dihimpun sebelumnya mayat tersebut tinggal bersama saudara kandungnya dan memiliki riwayat penyakit asma.

Laporan : Redaksi