Harian Kendari

Beredar Video Bapak-Bapak di Kendari Teriak Kesal Jalan ke Rumahnya Dihalangi Massa Aksi Tolak BBM Naik

Screenshoot video bapak-bapak teriak kesal jalan ke rumahnya dihalangi massa aksi tolak BBM naik

HARIANKENDARI.COM, KENDARI – Beredar sebuah video memperlihatkan seorang bapak-bapak meluapkan kekesalannya karena akses jalan menuju ke kediamannya dihalangi massa aksi.

Diketahui, para massa aksi sendiri sedang menyuarakan aspirasinya soal kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) oleh Pemerintah Pusat.

Dari video berdurasi 1 menit 46 detik itu terlihat seorang bapak-bapak berambut sedikit putih, menggunakan jaket warna biru navy bergaris tengah warna orange itu berteriak.

“Saya setuju saudara perjuangan, tapi ko halangi masyarakat disekitar sini salah,” teriaknya, dalam video sambil terbata-bata kesal.

Tak hanya itu, bapak-bapak yang diperkirakan berumur 40 tahunan ke atas itu, juga mengeluhkan soal jarak yang teramat jauh saat ia mesti memutar menuju ke kediamannya. Terlihat bapak itu teriak sambil menunjuk massa aksi.

“Saya tukang demo, rajanya demo tapi saya tidak mau halangi fasilitas umum,” sambungnya.

Lebih lanjut, ia juga meluapkan perasaan kesalnya yang memprotes aksi mahasiswa yang menurutnya menghalangi akses jalan masyarakat umum.

“Saya kasi tau kalian, salah ini, masa di sana kita mau putar, pakai otak ade-ade mahasiswa,” kesalnya.

Terlihat, aksi bapak-bapak itu berusaha ditenangkan oleh aparat yang bertugas di lokasi aksi.

“Mengerti tidak ade-ade? saya dukung ade-ade seratus persen, mantap! tapi ingat fasilitas umum jangan dihalangi,” tutupnya.

Untuk diketahui, video tersebut telah beredar luas di Media Sosial (Medsos). Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui pasti dimana lokasi kejadian. Namun, berdasarkan informasi yang dihimpun kejadian itu terjadi di Kota Kendari, Senin (5/9/2022).

Laporan : Redaksi