Harian Kendari

PJ Bupati Bombana: Saya Hadir untuk Menjalankan Tugas Bukan Memutasi Jabatan

HARIANKENDARI.COM, BOMBANA – PJ Bupati Bombana, Burhanuddin tiba di rumah jabatannya pasca dilantik oleh Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk menggantikan Bupati sebelumnya Tafdil yang masa jabatannya telah usai.

PJ Bupati Bombana Burhanuddin, menyatakan kehadirannya di Bombana untuk menjalankan tugas, bukan untuk merombak atau Memutasi jabatan.

“Saya ingatkan kepada ASN jangan mudah terprovokasi tentang mutasi jabatan, kami datang untuk menjalankan tugas” jelas Burhanuddin, Senin (29/8/22).

Mantan Kadis Bina Marga dan Sumber Daya Air Sultra ini juga menyampaikan, tak hanya sekedar menjalankan tugas, dirinya hadir untuk mewakafkan diri serta merapikan wilayah kota dan desa.

“Saya akan rapikan wilayah kota kemudian, saya akan masuk disetiap desa dan akan membuat sesuatu yang monumental disetiap Desa,” katanya.

Lebih lanjut, ia mengingatkan agar masyarakat tidak mudah termakan informasi Hoax tentang Pejabat Bupati yang akan merombak sistem dan tata kelola pemerintahan. Kata Burhanuddin ia akan meluruskan sekat antar kelompok dan golongan.

“Saya datang tidak untuk menggaruk ataupun merusak birokrasi, jadi bekerjalah secara profesional,” pungkasnya.

Laporan : Sulthan
Editor : Redaksi