Harian Kendari

Heboh! Mayat Pasutri Ditemukan Dalam Kamar Miliknya di Baubau Sultra

LM (40) dan N (45) Pasutri ditemukan meninggal dunia di kamar kos miliknya. Foto : Istimewa

HARIANKENDARI.COM, BAUBAU – LM (40) dan N (45) Pasangan Suami Istri (Pasutri) ditemukan meninggal dunia di Kamar Kos miliknya, Jalan Pahlawan, Kelurahan Bukit Wolio, Kota Baubau, Selasa (23/8/2022).

Kedua korban ditemukan tergeletak dengan posisi terlentang dengan jarak tidak berjauhan. Di TKP ditemukan barang bukti satu lembar sarung dan satu pasang sendal jepit dengan bercak darah.

Ditemukan, LM (Suami) mengalami luka lebar pada dada sebelah kiri dan luka lebar pada leher. Sedangkan, N (Istri) mengalami luka lebar pada leher.

Menurut saksi, Agus sebelumnya Senin (22/8/2022) sempat melintas di depan kos milik korban dan melihat pintu dalam keadaan terbuka, terdapat helm di depan teras.

“Sekira pukul 20.00 Wita, saya hubungi LM sebanyak dua kali namun handphone miliknya tak aktif. Kemudian saya hubungi N tapi tidak diangkat,” cerita Agus.

Sekira pukul 21.40 Wita Agus mendatangi kos milik korban dengan rencana untuk bermalam. Namun, sesampainya di kos milik korban ia melihat terdapat kos yang janggal disamping kos milik korban dimana gembok pintu sudah berada di tanah.

“Saya coba mengetuk dan menghubungi korban namun tak ada jawaban. Setelah itu saya menunggu sekitar 20 menit di teras. Karena tidak ada jawaban saya pulang,” tuturnya.

Keesokan harinya, Selasa (23/8/2022) ia melihat bercak darah di depan teras. Setelah berhasil masuk ia melihat korban sudah meninggal dunia.

Melihat korban telah meninggal dunia, ia langsung berteriak untuk meminta bantuan kepada masyarakat sekitar.

Pihak kepolisian Polres Baubau yang mengetahui hal tersebut langsung melakukan olah TKP. Kedua korban ditemukan tergeletak dengan posisi terlentang dengan jarak tidak berjauhan. Di TKP ditemukan barang bukti satu lembar sarung dan satu pasang sendal jepit dengan bercak darah.

Ditemukan, LM (Suami) mengalami luka lebar pada dada sebelah kiri dan luka lebar pada leher. Sedangkan, N (Istri) mengalami luka lebar pada leher. Motor milik korban yang tersimpan di teras sudah tidak berada ditempatnya atau tidak ada di garasi motor.

Dugaan sementara, keduanya adalah korban pembunuhan. Saat ini, kejadian tersebut telah ditangani Polres Baubau untuk ditindaklanjuti.

Laporan : Hrp
Editor : Redaksi