Harian Kendari

Viral! Video Akses Jalan ke Rumahnya Ditutup, Seorang Bapak di Kota Kendari Minta Bantuan

HARIANKENDARI.COM, KENDARI – Viral video curhatan seorang Bapak di Mandonga, Kota Kendari yang mengeluhkan akses jalan masuk menuju rumahnya ditutup tetangga sendiri.

Video curhatan tersebut tersebar di grup-grup dan story WhatsApp dan diunggah di Akun Tiktok @irwan_697 pada Sabtu, 13 Agustus 2022.

Dalam video, diperlihatkan bahwa penutupan akses jalan yang dilakukan tetangganya benar-benar terjadi. Terlihat, mobil seorang Bapak tersebut tengah terparkir dan tak memiliki akses keluar masuk.

“Inilah akses jalan satu-satunya masuk ke rumah kami yang ditutup dan dibongkar pondasinya,” ungkap sang bapak dalam video tersebut.

Sang Bapak berharap, Pemerintah Kelurahan Mandonga, beserta DPRD Kota Kendari untuk membantu mencarikan solusi untuk membuka jalan tersebut agar akses jalan masuk ke rumah miliknya dapat dilalui kembali seperti sebelum-sebelumnya.

“Karena jalan ini sudah sekian lama digunakan sebagai akses untuk masuk ke rumah kami,” lanjutnya.

“Kami mohon bapak-bapak di DPRD sebagai wakil rakyat dapat menyelesaikan, agar kami bisa memiliki akses masuk ke rumah dan dapat kami lalui,” pintanya.

Berdasarkan penelusuran tim Hariankendari.com, diketahui alamat sang Bapak tersebut berlokasi di Jalan Raden Suprapto nomor 83 A, Kelurahan Mandonga, Kota Kendari.

Laporan : Andi
Editor : Redaksi