Harian Kendari

Resmi Cerai, Nathalie Ungkap Alasan Nikah dengan Sule Untuk Bimbingan Mualaf

HARIANKENDARI.COM, JAKARTA – Nathalie Holscher resmi bercerai dengan Sule. Keputusan itu ditetapkan di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi dalam persidangan yang digelar Rabu, (10/8/2022) lalu.

Resmi cerai, Nathalie melalui akun YouTube Trans7 Official sempat mengungkap alasan menetapkan diri menikah dengan Sule yang seorang duda dan memiliki banyak anak.

Saat itu, Nathalie yang belum lama menjadi mualaf, merasa Sule bisa membimbingnya lewat pernikahan.

“Waktu itu kan mualaf juga jadi aku percaya dia bisa membimbing aku,” kata Nathalie dikutip YouTube Trans7 Official.

Pertemuannya dengan Sule, Nathalie merasa menemukan sosok seorang ayah yang telah lama hilang dari hidupnya.

Merasa Sule adalah sosok lelaki yang bisa mengayomi dan memberinya pengetahuan tentang agama Islam. Yatim piatu yang tengah kasmaran itu memutuskan untuk menikah dengan Sule.

Ditengah ungkapannya itu, Nathalie lantas menangis. Pasalnya, usaha maksimal yang telah dilakukannya berakhir sia-sia. Bahkan, Dia mengaku jika hal itu adalah usaha terbaik yang pernah dilakukannya selama hidupnya.

Sebelum resmi bercerai, Nathalie telah berusaha mempertahankan rumah tangganya bersama Sule sebelum memutuskan pergi dan melayangkan gugatan cerai. Namun, hal itu tak menghasilkan perubahan, Nathalie pasrah dan memilih berpisah.

“Ini usaha aku terbaik untuk masuk ke keluarga, untuk sayang sama anak-anak,” ujarnya.

Diketahui, Nathalie menjadi mualaf pada 22 September 2020 lalu. Ia mengucapkan dua kalimat syahadat dibimbing Mualaf Center Indonesia di kediaman Sule.

Laporan : Hame
Editor : Redaksi