Harian Kendari

Resmi Dilantik, WJI Sultra Diharapkan Membangun Sinergitas dengan Pemerintah

HARIANKENDARI.COM, KENDARI – DPD Warga Jaya Indonesia (WJI) Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi dilantik. Kegiatan itu digelar di salah satu Hotel yang ada di Kota Kendari, Rabu 10 Agustus 2022.

Ketua DPD WJI Sultra, Emil Nurjadin mengatakan, paska pelantikan pihaknya bakal melakukan rapat kerja daerah dan akan membentuk cabang di setiap Kabupaten di Sultra.

“Juga akan mensosialisasikan program-program yang telah afa dan akan bekerja sama di bidang seni khususnya generasi muda,” katanya.

Senada dengan itu, Gubernur Sultra Ali Mazi yang diwakili oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Gubernur Sultra menilai, organisasi WJI terbangun dari pejuang Indonesia yang baik.

Ia berharap, WJI Sultra dapat membangun sinergitas yang baik dengan pemerintah di bidang ekonomi, budaya dan pembangunan.

“Demi terciptanya kesejahteraan masyarakat di Sultra,” tuturnya.

Selain itu, Danrem 143 Haluoleo yang diwakili Kolonel Inf. Nanang menjelaskan, organisasi WJI Sultra merupakan organisasi masyarakat dengan tujuan untuk membantu masyarakat.

“Saya berharap WJI Sultra bahu-membahu untuk mensukseskan program pemerintah demi terciptanya keamanan dan kesejahteraan rakyat,” harapnya.

Sementara, Kapolda Sultra yang diwakili oleh AKBP Johanes Tinduku menambahkan, WJI merupakan organisasi masyarakat dengan prinsip kekeluargaan.

“WJI harus mampu menjadi mitra TNI dan Polri demi terciptanya Kamtibmas yang aman khususnya di Sultra,” pungkasnya. (red)