Harian Kendari

Upload Foto Dibaptis, Marcella Simon Bikin Kaget Warganet

HARIANKENDARI.COM – Marcella Simon, artis 32 tahun itu bikin kaget warganet. Setelah sekitar dua tahun memutuskan menjadi mualaf dan berhijab kini diyakini warganet dirinya kembali memilih agama yang dianut sebelumnya.

Hal itu terlihat dari akun instagram Marcella Simon, kini tak ada lagi foto Marcella yang berhijab. Bahkan, yang paling mengejutkan unggahan terbarunya terlihat saat dirinya tengah dibaptis.

Di foto tersebut, Marcella Simon terlihat berada di sebuah kolam renang dengan seorang lelaki yang diduga pendeta. Pendeta seperti tengah membacakan doa dan membaptis Marcella Simon.

“Jadilah bentengku,” bunyi caption ditulis Marcella Simon dalam bahasa inggris yang diunggah Jumat, 5 Agustus 2022.

Marcella Simon tidak menuliskan keterangan lain dalam foto yang diupload itu. Namun, hal itu cukup membuat warganet terkejut. Beberapa warganet meyakini jika bintang sinetron Alisa itu kembali ke agama sebelumnya.

“Kemaren hijab sekarang dibaptis, yg bener yang mana kak…ya apapun agamamu jgn lupa ibadah,” tulis seorang warganet di kolom komentar.

“Aku enggak tahu apa problemnya kak cella, tapi kalau dilihat-lihat ada masalah percintaan yang membuat ka Cella balik lagi,” tulis warganet lainnya.

Baru kemarin padahal, tapi ya sudahlah hak dia,”¬†komentar warganet lain.

“Artinya Iman dihatinya Masi bimbang….doakan saja !!! Insha Allah selemah apapun Iman kita jgn sampai tersebersit utk berpindah2 agama,”¬†warganet lain menimpali.

Diketahui, sebelumnya di tahun 2019 silam Marcella Simon sempat menghebohkan publik saat dirinya memutuskan menjadi mualaf.

Marsella Simon mengatakan, dirinya menjadi mualaf melalui bimbingan Ustaz Adi Hidayat. Dihadapan kedua sahabatnya Cut Meyriska dan Roger Danuarta serta beberapa Ustaz lainnya dirinya mengucapkan dua kalimat syahadat.

Usai resmi memeluk agama Islam, Marcella Simon memutuskan untuk mengenakan hijab sebelum pada akhirnya dirinya kembali melepasnya. Terlihat dalam unggahan instagram milik Marcella Simon beberapa belakangan ini. (Red)