Harian Kendari

Tertangkap CCTV! Seorang Pria Curi Anjing Dimalam Hari

Pelaku Pencurian Anjing yang tertangkap CCTV. Foto : Istimewa

HARIANKENDARI.COM, Kendari – Seorang pria tertangkap CCTV sedang mencuri anjing di Jalan Jenderal AH. Nasution, Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Rabu (3/8/22).

Pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 01.32 Waktu Indonesia Tengah (WITA) di rumah ibu Fani. Dari rekaman CCTV terlihat seorang pria memasuki sebuah rumah dengan cara lompat pagar.

Detik-detik pelaku melakukan aksi pencurian

Dalam video yang diterima oleh awak media HarianKendari.com, terlihat pria tersebut mengenakan baju kaos berwarna hitam, celana pendek dan memakai topi hitam mengendap-ngendap sambil menengok ke arah dalam rumah.

Merasa kondisi aman, ia lalu menuju ke kandang Anjing jenis Peranakan POM lalu menggendong anjing tersebut sambil berjalan menuju pagar dan memanjatnya.

Diketahui, kediaman tersebut milik ibu Fani salah seorang warga kecamatan kambu, saat dikonfirmasi melalui telepon ia berharap agar pelaku segera mengembalikan anjingya.

“bukan masalah harga atau jenis anjingnya tetapi karena anjing kesayangan keluarganya,” Harapannya saat ditelepon.

Hingga saat berita ini dimuat, pihaknya masih berusaha mencari anjing tersebut dengan cara menyebarkan pamflet di media sosial. (Red)