Harian Kendari

14 Pegawai ASN UPBU Halu Oleo Kendari Naik Pangkat

HARIANKENDARI.COM, KENDARI – Sebanyak 14 Pegawai ASN Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Halu Oleo Kendari naik pangkat periode Agustus 2022.

SK kenaikan pangkat itu diserahkan langsung oleh Kepala UPBU Halu Oleo Kendari, Benyamin Noach Apituley di Gedung PKP-PK UPBU Halu Oleo Kendari, Rabu 3 Agustus 2022.

Salah satu Pegawai ASN, Unit Elban Bandara Halu Oleo Kendari, Dinar Windiastuti mengatakan, kenaikan pangkat merupakan apresiasi kinerja dan penghargaan yang diberikan oleh Negara.

Untuk itu, dirinya berterima kasih dan bersyukur atas apresiasi dan penghargaan yang diberikannya melalui kenaikan pangkat yang diterimanya.

“Terima kasih, hal ini harus dijadikan momentum untuk mengembangkan profesionalitas kerja,” ujarnya, usai menerima SK kenaikan pangkat.

Ia berharap, dengan kenaikan pangkat itu dirinya mampu melaksanakan kinerja dengan baik. Selain itu untuk mendukung kemajuan UPBU Halu Oleo Kendari.

“Semoga dengan kenaikan pangkat ini, menjadi motivasi untuk tetap melakukan pekerjaan dengan baik,” harapnya.

“Meningkatnya pangkat, meningkat juga tanggung jawab kerja yang pada akhirnya diharapkan mampu menjadi prestasi kerja, dan meningkatkan kerja sama dengan tim,” tutupnya. (Red)