Harian Kendari

Pria Asal Alor Ditemukan Kondisi Membusuk Dalam Kos

HarianKendari.com, Kendari – Seorang pria asal Alor NTT inisial U (30) tahun ditemukan dalam kondisi membusuk dalam kamar kos Naila, samping kompleks senapati Land, tepatnya jalan Brigjen M. Yoenous Kelurahan Bende Kecamatan Kadia Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (26/7/22).

Sontak penemuan mayat ini membuat geger warga setempat, korban tersebut merupakan salah satu karyawan di Toko Berkat KK.


Menurut Kasat Polresta Kendari, AKBP Fitriyadi, dari keterangan saksi yang tinggal dikos yang sama dengan korban, Saudara R ditelepon oleh saudara Y Pemilik Toko Berkat KK untuk menyambangi kos korban karena korban beberapa hari tidak masuk kerja, sesampainya disana R mengetuk pintu kamar korban tapi tidak ada jawaban.

“Saudara Y menyuruh sadara R mendatangi kamar Korban, ketika R mendatangi Kamar Korban, R mengetuk pintu kamar Korban beberapa kali namun tidak ada jawaban dari saudara U,” Katanya dalam keterangan rilisnya.

Lanjut, Saudara R melihat pintu kamar korban tidak terkunci dari luar dan ia berinisiatif mendobrak pintu kamar korban, ketika pintu kamar terbuka sontak R kaget melihat korban dalam kondisi terbujur kaku membusuk dalam kamar.

“Karena tidak terkunci dari luar dan pintu tidak di buka sehingga saudara berinisiatif mendobrak pintu kamar dan ketika pintu terbuka, Saudara Ramli langsung mencium bau menyengat dan melihat Korban sudah meninggal dunia dengan kondisi terbujur kaku dan membusuk,” Ungkapnya.

Saat itu juga, saudara R menghubungi saudara Y dan menginformasikan kondisi korban lalu menghubungi polsek terdekat.

Tim Polresta Kendari mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP dan korban di bawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum.

“Dalam kamar kos ditemukan KTP Korban satu buah Ponsel, satu buah Laptop, Fc KK, Fc. Botol minyak tawon,” Katanya.

Reporter : Andi