Harian Kendari

Dianggap Mampu Tekan Angka Kriminalitas, Tamalaki Sultra Dukung Kepolisian Patroli Depan Kampus

HARIANKENDARI.COM, Kendari – Ketua Tamalaki Sultra Alfian Annas mendukung Kepolisian Resor Kota (Polresta) dalam melaksanakan patroli di wilayah kampus baru UHO dan Kota Kendari.

Alfian Annas mengatakan, tindakan yang di lakukan polresta kendari dalam melakukan patroli sepuran kampus baru dan Kota Kendari sudah tepat untuk menciptakan keamanan dan kertiban masyarakat ( Kamtibmas).

“Dengan adanya patroli di wilayah seputaran kampus baru UHO dan Kota Kendari justru sangat baik sebab untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat yang tinggal khususnya di wilayah kampus baru UHO dan sekitaran Kota kendari”, tuturnya saat di temui di salah satu tempat yang ada di Kota Kendari.

Ia juga menambahkan, patroli yang dilakukan polresta Kendari di wilayah seputaran kampus baru UHO dan Kota Kendari untuk mencengah terjadinya tindakan premanisme ataupun tindakan yang dapat merugikan orang lain

“Yang mana kita ketahui di wilayah seputaran kampus baru UHO dan Kota Kendari sering terjadi tindakan premanisme, pemerasan dan pembusuran”, tutupnya.