Harian Kendari

Tunaikan Kewajiban Perusahaan, PT
Stargate Pasific Resources Kucurkan Dana CSR Untuk Bangun Mesjid

Ketgam : Pihak PT. Stargate Pasific Resources, saat menyerahkan dana pembangunan Mesjid Fastabiqul Khoirot kepada panitia pembangunan.

HARIANKENDARI.COM,KONUT- Tunaikan kewajiban untuk masyarakat Desa Molore Pantai, Kecamatan Langgikima, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), PT
Stargate Pasific Resources Kucurkan Dana Corporate social responsibility (CSR) Untuk Bangun Mesjid di Desa Molore.

Perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan tersebut, membangunan Masjid Fastabiqul Khoirot yang terletak di Desa Molore Pantai, Kecamatan Langgikima, Konut, yang sampai hari ini telah mendekati rampung.

Masjid yang bernama Fastabiqul Khoirot tersebut digadang-gadang akan menjadi salah satu tempat ibadah terbesar di Konut karena telah menelan anggaran miliaran rupiah.

Bukan hanya PT. Stargate Pasific Resources, sejumlah perusahaan ternama turut mengambil peran untuk menutaskan pembangunan mesjid tersebut.

Salah satu panitia pembangunan Mesjid Fastabiqul Khoirot, Irham mengatakan, hari ini, Jumat, 1 Juli pihaknya baru saja mendapatkan bantuan dana ratusan juta rupiah dari salah satu perusahaan tambang yakni PT. Stargate Pasific Resources.

“Mewakili Panitia pembangunan mesjid, kami sangat berterimah kasih atas partisipasin semua perusahaan yang telah memberikan kontribusi terkhusus PT. Stagate,” Tuturnya, Jumat, (1/7/2022).

Sementara, Salah satu perwakilan perusahaan PT. Stargate Pasific Resources, Anto mengharapkan dana CSR ataupun PPM terkait program sosial Budaya pembangunan atau fasilitas rumah ibadah dari PT. Stargate pasific resources dapat dimanfaatkan dengan baik untuk kemaslahatan umat Muslim khususnya Desa Molore pantai.

“Semoga, program CSR dan PPM dari PT. Stargate Pasific Resources dapat meningkatkan keimanan dan pengetahuan tentang agama islam bagi masyaraka setempat. Kita juga berharap perusahaan lain bisa bersinergi untuk pengembangan desa yang ada dilingkar tambang Kec. Langgikima,” Tutupnya.


Reporter : Putra