Harian Kendari

Bakal Cari Jagoan Kreatif, BPW KKSS Sultra Luncurkan Program #ASR PRENEURSHIP 2022

HARIANKENDARI.COM, Kendari : Dewasa kini, kita perlu meningkatkan dan menumbuhkan ekonomi saat pandemi. Badan Pengurus Wilayah BPW Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan KKSS Provinsi Sulawesi Tenggara melalui bidang UKM dan Koperasi bakal  meluncurkan ASR Preneurship 2022 untuk mencari jagoan kreatif Sultra.

Mewakili BPW KKSS Sultra Bidang UKM dan Koperasi Adhianto Syahputra mengungkapkan Kesempatan baik ini merupakan task force membantu usaha mikro,kecil, dan menengah untuk naik kelas sebagai salah satu percepatan peningkatan ekonomi di Provinsi Sulawesi Tenggara.

“ASR Preneurship 2022 bakal mendampingi  UMKM agar memiliki output keterampilan dalam branding produk,  social media handling, aktivasi marketplace, diharapkan usaha mikro, kecil dan menengah yang didampingi memiliki target capaian yang berbeda-beda sesuai dengan output yang diharapkan. Ujar Adhianto yang juga sebagai Owner Bebek Gurih Sulawesi

Kedepannya melalui program program Bidang UKM BPW KKSS Sultra, mereka yg terdaftar tersebut kita arahkan pada pembinaan lainnya termasuk bantuan modal kerja, di kegiatan penyediaan galeri UMKM dan pujasera, pelatihan ekspor, dll.

“Kegiatan ini memungkinan kolaborasi dengan pelaku usaha UMKM dan BPW KKSS akan menyediakan banyak bantuan permodalan, untuk model dukungan permodalannya akan didiskusikan dengan Puang ASR, Inshaallah KKSS Sultra ke depan akan semakin diminati.

Teknis pelatihan dilakukan secara offline pada bulan juli yang akan datang. Benefit yang bakal di dapatkan dari kegiatan ini diantaranya bootcamp, upgrade pribadi dan bisnis, transport+hotel, reward peserta terbaik, dan pembinaan berkelanjutan, juga program ini akan di isi oleh coach dan mentor bisnis Profesional, Fitrah Jaya Saleh

Bagi peserta yang berminat mengkitu kegiatan ini bisa langsung mendaftarkan dirinya pada link di bawah ini
http://bit.ly/REGISTRASI_ASRPRENEURSHIP2022