Harian Kendari

Bhayangkari Polda Sultra Turut Berikan Santunan Peserta Khitanan HUT Bhayangkara ke 76

HARIANKENDARI.COM, Kendari : Pj. Ketua Bhayangkari Polda Sultra Ny Sari Waris Agono bersama Pengurus Bhayangkari Polda Sultra memberikan santunan ke Peserta Khitanan di Masjid Al-Kautsar Kendari, jumat, (17,6,22), sebagai Rangkaian Kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke-76 Polda Sulawesi Tenggara .

Dalam pemberian santunan, Pj. Ketua Bhayangkari Polda Sultra Ny Sari Waris Agono turut di dampingi Ny. Tanti Nanang
Ny. Dieny Leo Joko, Ny. Elida Adarma S. Dan Ny. Yuli Bambang

Santunan diberikan langsung kepada peserta khitanan. Selain memberikan Santunan Rombongan Bhayangkari juga turut menyapa para orang tua dari anak-anak yang menjadi peserta khitanan massal yang berlangsung di pelataran Masjid Agung Al Kautsar Kota Kendari. 

Pj. Ketua Bhayangkari Polda Sultra  Ny Sari Waris Agono saat di wawancara awak media menyampaikan ucapan selamat datang kepada para orang tua dan peserta khitanan massal di kompleks Masjid Al kautsar Kendari.

“Ini kegiatan yang sengat mulia, karena kegiatan khitanan masal merupakan manifestasi dari pelaksanaan kegiatan ibadah. Selain itu, menjadi sarana tali silaturahim serta sebagai wujud sumbangsih dan kepedulian Polda Sultra kepada masyarakat,”

Ia juga mengucapan terima kasih untuk penyelenggara yang sudah mempersiapkan kegiatan khitanan massal dengan sebaik mungkin. Sehingga pelaksanaan kegiatannya berjalan lancar, aman, dan terkendali.