Harian Kendari

Sekda Kota Kendari, Gelar Perpisahan Bersama Rekan Kerja di Bappeda Kota Kendari

Ketgam : Ridwansyah Taridala saat bercerita pengalaman di pisah sambut Bappeda Kendari

HARIANKENDARI.COM,KENDARI- Mantan kepala Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeda) Kota Kendari, Ridwansyah Taridala yang saat ini telah menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari melakukan perpisahan bersama rekan kerja selama di Bappeda.

Ridwansyah mengatakan, hal tersebut dilakukan karena rekan kerja selama di Bappeda, sudah seperti saudara dan mitra yang selama ini satu institusi, selalu saling membantu dan mendukung.

“Saya dapat tugas di tempat lain dari pimpinan, jadi saya pamit sama mereka sekaligus kumpul-kumpul,” Ucapnya saatnya saat ditemui usai pisah sambut dengan rekan kerjannya di Bappeda Kota, di salah satu hotel Jl. Jendral Ahmad Yani, Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (11/6/2022).

Ia berpesan kepada seluruh rekan kerja selama di Bappeda, bahwa sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) itu bukan kodrat, tetapi itu pilihan. Karena itu pilihan, ia mengatakan harus mendedikasikan potensi diri masing-masing untuk kepentingan organisasi, dalam hal ini Pemerintah Kota Kendari.

Utamanya kepada yang masih muda-muda, dimana peluang untuk berkiprah sampai ketitik puncak masih sangat terbuka luas.

“Modalnya itu harus disiplin, kalau tidak disiplin jangan cerita untuk sukses,” Jelasnya.