Harian Kendari

Bhayangkari Polda Sultra Bakti Sosial Kepada Pasien Operasi Bibir Sumbing

HARIANKENDAR.COM|| Kendari – Kembali Istri – Istri Polisi Di Sultra terus melakukan aksi sosial. Dimana Dalam Rangkaian Hari Bhayangkara yang akan jatuh pada 1 juli nanti, Polda Sultra menggelar operasi bibir sumbing secara gratis, tak kalah juga dengan bapak polisinya, bhayangkari Polda Sultra dalam rangkaian HKGB nya yang ke 70 juga turut andil memberikan bantuan kepada pasien operasi bibir sumbing ini

Baksos bhayangkari tersebut digelar di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sultra, Sabtu (11/6/22) sekitar pukul 09.00 wita, yang dihadiri langsung oleh ibu Sari Waris Agono PJ Ketua Bhayangkari Daerah Sultra, serta di dampingi Ny Tanti Nanang, Ny Elida Adarma Sinaga, Ny Dinie Leo Joko, dan Ibu-Ibu seksi sosial Bhayangkari Polda Sultra.

Baksos ini  dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 2022.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Bhayangkari Polda Sultra dan para pengurus Bhayangkari memberikan santunan berupa uang tunai dan bingkisan kepada pasien operasi bibir Sumbing tersebut.

Dalam pantaun Redaksi HarianKendari kedatangan para istri Polisi ini disambut hangat oleh pasien pasien operasi bibir sumbing, wajah mereka bergembira dan senang menyambut kedatangan para Bhayangkari ini.

Dalam kesempatan itu juga ibu Sari Waris Agono memberikan sedikit pesan
“Semoga apa yang kami berikan ini bermanfaat, dan Jangan dilihat dari nilai yang di berikan, namun ketulusan dan keikhlasan kami inilah yang kami bisa wujudkan, semoga lekas sembuh dan sehat kembali”

Ungkapan terima terima kasihpun disampaikan oleh para pasien yang dikunjungi PJ Ketua bhayangkari Polda Sultra beserta rombongan yang telah berkunjung dan memberikan bantuan. Kami mendoakan semoga Allah SWT selalu memberikan limpahan Rahmat serta hidayah Nya. Aamin.