Harian Kendari

Peduli Korban Kebakaran, Bhayangkari Polda Sultra Gelar Bhakti Sosial

HARIANKENDARI.COM, Kendari : Peduli pada musibah kebakaran yang terjadi di Kompleks Tempat Pembuangan Akhir Sampah TPA Puwatu tepatnya Kemarin, Bhayangkari Polda Sultra lakukan bakti sosial berupa penyaluran bantuan sosial kepada warga yang alami musibah, rombongan bhayangkari di pimpin ibu Waka Polda Sultra Ibu Sari Waris Agono sebagai Pj ketua bhayangkari polda sultra langsung turun ke lokasi ungkapkan kepedulian. jumat (10/6/2022).

Dalam kesempatan itu juga di bersamai oleh Ibu Karolog, Ibu Dirintel, Ibu Dirlantas, Ibu Dansat Brimob, dan Bhayangkari Polresta Kendari

fakta yang di peroleh dari lokasi, penyerahan sejumlah bantuan sosial ini di serahkan oleh Ibu Sari Waris Agono perwakilan Korban, yang selanjutnya akan di teruskan kepada keluarga korban musibah kebakaran.



“Dengan niat tulus dan kerendahan hati hari ini kami menyerahkan pakaian layak, selimut, dan sembako (beras, gula, minyak, mie instan, susu, telur)

Sambung Ibu sari juga menambahkan“Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama guna untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah.” Ungkap Ibu Sari Waris Agono.


Kegiatan ini adalah merupakan ajang silaturahmi dan sekaligus sebagai wujud kepedulian bagi warga masyarakat korban kebakaran.

“Bantuan ini jangan dilihat dari nilainya, akan tetapi ini adalah wujud kepedulian dan rasa keprihatinan kami Ibu ibu Bhayangkari Polda Sultra kepada warga yang membutuhkan”, ungkap Ibu Sari Aris Agono usai menyerahkan bantuan

Ia berharap masyarakat yang terkena musibah agar senantiasa bersabar dalam menerima cobaan dan tetap meneguhkan hati dalam menghadapi musibah.