Harian Kendari

Pria Yang Hilang di Hutan Konawe Utata, Ditemukan Selamat di Sulteng

HARIANKENDARI.COM, Kendari – Pria paruh baya yang dikabarkan hilang di hutan Desa Tetewatu, Kecamatan Wiwirano, Kabupaten Konawe Utara (Konut) berhasil ditemukan, Senin, 6 Juni 2022.

Kamron (55) yang dilaporkan hilang oleh rekannya saat akan menuju ke kebun yang merupakan perbatasan antara Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan Sulawesi Tengah (Sulteng).

Kepala Basarnas Kendari, Aris Sofingi di mengatakan bahwa pada pukul 13.20 Wita telah diterima informasi dari Kepala Desa (Kades) Samandete yang melaporkan bahwa Kamron.

“Korban telah ditemukan oleh masyarakat Desa Laronai, Kecamatan Bungku Pesisir, Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah dalam keadaan selamat di Hutan Laronai sekitar 15 km,” ungkapnya, Senin, 6 Juni 2022.

Lebih lanjut, saat ini korban telah evakuasi ke Puskesmas Bungku Pesisir, sementara menunggu pihak keluarga korban untuk datang menjeput.

“Ditemukannya korban dalam keadaan selamat, Ops SAR terhadap satu orang yang hilang dinyatakan selesai dan ditutup,” pungkasnya.