Harian Kendari

Hadiri Festival Bulu Tangkis , Ini Pesan Tantowi Ahmad Untuk Atlet Muda Bulu Tangkis  Kota Kendari

Ketgam: Tontowi Ahmad bersama Wali Kota Kendari saat melakukan pertandingan persahabatan dalam Festival Bulu Tangkis Kendari di GOR Apriyani Rahayu.

HARIANKENDARI.COM- Pebulu Tangkis senior Indonesia Tantowi Ahmad mengaku sangat senang bisa berkunjung ke Kota Kendari dalam rangka pembukaan Festival bulu tangkis SD, SMP, dan Guru se Kota Kendari.

Juara dunia Olimpiade Rio De Janairo, Brasil 2016 cabang olahraga (cabor) Bulu Tangkis tersebut menilai, Kota Kendari memiliki atlet muda yang mumpuni sebagai penerus atlet-atlet senior.

Hal itu ia utarakan usai menghadiri pembukaan Festival Bulu Tangkis Kendari (FBK) di Gedung Olahraga (GOR) Apriayani Rahayu, Rabu malam (1/6/2022).

Pria yang akrab disapa Owi tersebut merasa bersyukur bisa di undang ke Kota Kendari. Karena menurutnya, ia bisa
melihat langsung bibit bulutangkis di kendari.

“Saya melihat adik-adik di sini mainnya bagus,” Ucapnya saat di temui awak media.

Pasangan Ganda Campuran Apriyani Rahayu tersebut menuturkan, dengan kualitas atlet-atlet muda yang dimiliki Kota Kendari, kekhawatiran akan terputusnya regenerasi pemain bulu tangkis menjadi sirna.

“Melihat adik-adik hari ini, saya tidak perlu khawatir regenerasi pemain bulu tangkis di Indonesia bakal terputus,” sambungnya.

Peraih gelar All England tiga kali berturut-turut itu berpesan, agar para atlet muda bersungguh-bersungguh dan disiplin dalam menjalani latihan jika ingin menjadi atlet nasional yang membanggakan negara.


Reporter : Saputra