Harian Kendari

Pemkab Gelar Penyambutan PJ Bupati Buton Tengah Dipelataran Kantor Bupati

HARIANKENDARI.COM, Penjabat  Bupati (PJ) Buton Tengah  MUHAMMAD YUSUF bersama ibu PJ Bupati Buton Tengah hadir di Pelataran Kantor Bupati Buton tengah sejak dilantik oleh Gubenur Sultra. Rombongan Pj Bupati begitu memasuki Kabupaten Buton Tengah langsung disambut OPD serta Masyarakat Buton Buteng khususnya masyarakat Kec. Lakudo.

Rombongan langsung menuju rumah jabatan bupati pukul Pukul 09.00 Wit Di rumah jabatan, kehadiran Pj Bupati bersama keluarga disambut oleh Sekretaris Daerah H. Kostantinus beserta seluruh kepala OPD di lingkungan Pemkab Buton Tengah. 

Didalam rumah jabatan, Pj Bupati menggelar pertemuan dengan Sekretaris Daerah dan seluruh kepala OPD yang hadir. Dalam pertemuan ini Sekda Buton Tengah  H.Kostantinus  mengucapkan selamat datang kepada Pj Bupati dan keluarga.

Dalam sambutanya Sekda Buton Tengah mengucap syukur kehadirat yang maha Kuasa semoga dengan kedatangan Beliau kita semua dapat menerima dengan baik dlkaena dimana beliau akan melanjutkan Cita-cita kita yaitu Untuk Buteng lebih Baik lagi kedepan.

“Terimah kasih kepada Bapak PJ Bupati Buteng yang baru, seluruh masyarakat berharap program-program pemerintah Daerah Buteng ini menjadi lebih baik lagi dan dapat melanjutkan pembangunan dari segala Aspek.

Ditempat yang sama Muhammad Yusuf mengajak seluruh yang hadir untuk bersama-sama berkolaborasi dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan. “Mari bantu saya untuk menjalankan amanah ini, yang tentu saja tujuannya adalah membawa Kotawaringin Barat menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Dirinya menginginkan program-program pembangunan yang sudah baik untuk bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi. “Prinsipnya pembangunan yang telah dikerjakan jangan sampai terhenti, harus terus berjalan,” tuturnya.