Harian Kendari

Dapatkan Gaya Rambut Modis di One Barbershop, Pelayanan dan Peralatan Terbaik di Kota Kendari

HARIANKENDARI.COM, Kendari : Tak hanya wanita, tak sedikit pria juga sering memperhatikan penampilannya. Terlebih dalam gaya penataan rambut khususnya. Nah untuk para pria di Kota Kendari dan sekitarnya yang ingin modis dalam bergaya, khususnya pada penataan rambut One Barbershop bisa menjadi solusi Anda.

Tempat potong rambut yang baru saja grand opening Senin 16 Mei 2022 ini merupakan outlet barbershop terlengkap fasilitas ny d kota kendari  yg berlokasi di Jl. Edi Sabara By Pass, Korumba, Kec. Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara,ruko Samping parkiran keluar MC Donald. Disini Anda akan ditangani oleh tenaga profesional yang sudah dtraning dan teruji kinerja ny

Agus Roswanda Owner  One Barbershop mengatakan bahwa pihaknya saat ini membuka peluang usaha atau bisnis guna melayani kebutuhan modis pria masa kini.

Lokasinya pun sangat strategis, tidak sulit untuk menemukan tempat ini saat masuk pengunjung dipersilahkan mendaftarkan diri di kasir untuk bisa booking tempat/bisa boking, reservasi d kasir by phone 081355559636 untuk menghindari antrian

Nah berbeda dari tempat pangkas rambut biasanya, di tempat ini ruangannya sangat sejuk dilengkapi dengan Fasilitas parkir luas, free kopi, teh, aqua.Tretmen yg di dapat Cukur, pijat, cuci air hangat, handuk hangat dan handuk dingin sementara penataan gaya rambut sesuai keinginan Anda.

Selain itu, disiapkan juga kursi gunting yang sangat nyaman, bahkan untuk anak disiapkan tempat duduk bentuk mobil yang membut akan nyaman saat digunting.

Peralatan yang digunakan standar internasional. Ada banyak model potongan rambut yang bisa mereka layani. Namun tergantung dari permintaan costumer.

Selain harga terjangkau, untuk anda yang datang bercukur masih berlaku discon 30% all tretment ada kelebihan lainnya yakni alat yang dipakai pun steril hingga higienis.

“Sebelum potong rambut alatnya disetrilkan terlebih dahulu, untuk silet perorang satu, kami juga menggunakan tisu leher untuk pengunjung agar tak iritasi” ungkap Wanda sapaan akrabnya.

Kemampuan di bidang tata rambut para Haircut dan Owner bisa dikatakan mempuni. Selama ini, rambut sejumlah tokoh dan Pejabat di Sulawesi Tenggara pernah di tangani.

Sebut saja Ali Mazi SH. Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara Irjen Pol Yan Sultra yang pernah menjabat Kapolda Sultra, Brigjen Pol Waris Anggono Wakapolda Sultra, Sofyan Kakanwil kementrian hukum dan ham Provinsi Sulawesi Tenggara Periode 2017-2021, Kolonel Laut (P)  Andike  Sry Mutia Danlanal Kota Kendari 2020-2021 dan Adriatma Dwi Putra Mantan Walikota Kendaripun menjadikan One Barber Shop Pilihan Bercukurnya

Ia berharap agar ke depannya One Barbershop lebih dikenal oleh masyarakat Kendari dan makin sukses.

Nah tunggu apalagi, pengen ganteng maksimal ayo coba jasa potong rambut di One Barbershop, karena 2022 wajib ganteng. (Az)