Harian Kendari

Putri Indonesia Asal Sultra, Arina Reszkyana Arfa, Siap Bertarung di Putri Indonesia

Ketgam :  Arina Reszkyana Arfa

HARIANKENDARI.COM,KENDARI – Putri Indonesia perwakilan Sulawesi Tenggara (Sultra) Arina Reszkyana Arfa, siap bertarung di ajang putri indonesia nasional yang digelar Mei mendatang.

Hal tersebut disampaikan dirinya usai melaksanakan Buka Puasa, bersama manajemen dan keluarganya disalah satu Cafe Kota Kendari, Rabu (27/4/2022). Arina mengatakan, ia sudah siap untuk bertarung mengharumkan nama baik Sultra di kanca nasional.

“Dari segi mental, kesehatan, pakaian, dan lain sebagainya saya sudah sediakan dari jauh-jauh hari sebelumnya,” Ucapnya saat di temui.

Arina Reszkyana Arfa mengaku, pakaian yang akan ditampilkan dalam pagelaran Putri Indonesia tersebut, adalah tenun Masalili, yang juga merupakan arahan dari Gubernur Sultra, H. Ali Mazi.

Tak hanya itu, persiapan publik speaking juga telah ia siapkan, kata dia, karena Sultra sendiri memiliki ciri khas tersendiri, maka dari itu, ia akan menampilkan tampilan budaya Sultra dalam berlaga nanti.

Kendati demikian, ia tidak pernah luput untuk terus meminta suport orang tua, tim, dan keluarga serta dukungan dari pemerintah dan masyarakat Sultra.

Ia berharap bisa memberikan yang terbaik dan sesuatu yang baru untuk masyarakat Sultra, serta besar harapan masyarakat Sultra dapat mendukung dirinya lewat Voting media sosial Instagram @arinarezkyanaa.


Reporter : Putra