Harian Kendari

Ramadhan Peduli, Bola Kamtibmas Polda Sultra Digelar di Desa Soropia Kabupaten Konawe

HARIANKENDARI, KONAWE – Bola Kambtibmas Polda Sultra  melaksanakan Bakti Sosial Di Desa Soropia Kecamatan Soropia Kabupaten Konawe, Rabu (27/4/2022).

Kegiatan ini mengusung tema “Bola Kamtibmas Polda Sultra Bhayangkara FC Merajuk Kasih dan Peduli Sosial di Bulan Suci Ramadhan 1443 H 2022 ” ini merujuk pada konsep nilai-nilai kehidupan sosial yang menerapkan rasa saling membantu, tolong menolong dan mengasihi sesama tanpa memandang suatu perbedaan.

Ketua Pembina Bola Kamtibmas Polda Sultra AKBP PRIYO UTOMO. yang juga menjabat sebagai Komite Eksekutif/EXCO PSSI Sultra menegaskan, meski kegiatan ini berlangsung mendadak dan tanpa persiapan khusus, namun berkat kekompakan dan kecepatan para pengurus dalam menanggapi situasi ekonomi saat ini membuat acara berjalan lancar.

“Kegiatan Bakti Sosial ini sebagai wujud kepedulian untuk membantu Masyarakat yang Kurang mampu dan juga memberi keringanan di mana saat ini menjelang hari Raya Idul Fitri 1443 H Bahan-bahan Pokok yang di jual di pasaran mulai mengalami kenaikan harga,”

Harapannya bantuan yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi .masyarakat yang kurang mampu yang berada di Desa Soropia Kabupaten Konawe,”(Bls)