Harian Kendari

Garda Muda Haluoleo Minta DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara Turun ke Lapangan Awasi Persiapan Mudik.

HARIANKENDARI.COM, KENDARI – Kordinator Nasional Garda Muda Haluoleo  Rendi Tabara SH. meminta kepada Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara  H. Abdurrahman Shaleh bersama Anggota untuk turun ke lapangan guna mengawasi persiapan Mudik di Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Ketua DPRD tidak boleh berfikir Komunikasi tingkat atas,” kata Rendi Tabara saat di temui Redaksi Hariankendari.com, sebagaimana dikutip dalam keterangan tertulis yang diterima di kendari, Rabu (27,4,2022).

Menurutnya, sejauh ini semua kemungkinan terjadinya kecelakaan Armada baik darat laut maupun udara sangat mungkin bisa terjadi.

RT, sapaan akrab Rendi Tabara, memaparkan hadirnya orang tua kita dari DPRD Provinsi di lapangan untuk mengunjungi pelabuhan dan pos-pos operasi ketupat sebagai langkah positif yang harus segera di lakukan agar keamanan dan kenyamanan Pemudik bisa maksimal

“Kita semua tentunya tidak mengharaplan terjadi hal-hal yang tidak di inginkan selama proses mudik lebaran 2022. Sebelum itu semua terjadi ada baiknya pihak DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara untuk mengecek sampai melihat armada yang akan di gunakan untuk mudik secara langsung,” Tutupnya

Laporan: Juli