Harian Kendari

Berkah Ramadhan, Kasat Intel Konut Bagikan Puluhan Sembako ke Warga Konut

Ketgam : Foto Kasat Intelkam Polres Konut bersama warga Kelurahan Wanggudu

HARIANKENDARI.COM, WANGGUDU – Kasat Intelkam Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Konawe Utara (Konut) menyalurkan paket bantuan berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako) ke sejumlah warga di Kelurahan Wanggudu, Kecamatan Asera. Kamis (28/4/2022).

Adalah IPTU Maulana Akbar, S. Ip., MM biasa disapa B. Mul yang juga merupakan Alumni Pascasarjana Universitas Halu Oleo (UHO) namanya dikenal akrab oleh berbagai kalangan di jazirah Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pria bergelar master itu sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Sultra pada umumnya. Dirinya mampu dengan cepat beradaptasi terhadap semua masyarakat setempat.

Dirinya yang baru di Lantik sebagai Kasat Intelkam Polres Konut sejak 15 maret 2022 laluI yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit III Sat Intelkam Polres Kota Kendari.

Kini ia kembali menunjukkan kepeduliannya dengan berbagi Sembako di Kelurahan Wanggudu guna untuk meningkatkan silaturahmi kepada masyarakat.

Usai membagikan sembako IPTU Maulana Akbar saat di temui menjelaskan, pembagian Sembako ini selain menjalankan ajaran agama juga Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap sesama Dari berbagai unsur masyarakat.


“Keakraban, dan Hubungan kuat Dengan Sesama diharapkan mampu bersama-sama mewujudkan Kamtibmas Yg kondusif khususnya di Kabupaten Konawe Utara,” terangnya.

Dirinya menambahkan, pembagian sembako ini bukan hanya di wilayah tertentu saja di Kabupaten Konut, hal serupa juga di lakukan sebelumnya di RT 9 Kelurahan Benu benua Kota Kendari serta beberapa rekan media di kendari.

“ingat yah obat sehat adalah mampu berbagi dengan orang lain, dan sebagian rejeki kita terdapat juga rejeki orang lain,”ucap Bang Mul.