Harian Kendari

Wujudkan Hunian Impian Anda Bersama Pradana Residance

HarianKendari.com – Setiap orang pastinya memiliki caranya tersendiri untuk mewujudkan hunian idaman masa kini. Sebagaimana sebuah rumah yang diharapkan mampu untuk menjadi tempat tinggal yang layak dan tempat untuk berkumpul bersama keluarga tercinta.

Semenjak pandemi kali ini rumah telah menjadi sebuah tempat yang paling hangat untuk melepas penat. Di mana hampir semua kegiatan dilakukan secara online.

Sebagai solusi untuk mewujudkan hunian idaman masa kini, Pradana Residences hadir sebagai pilihan yang tepat bagi para keluarga yang berdomisili di kota kendari. Hunian idaman yang ditawarkan dari Pradana Residences merupakan hunian yang dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi setiap penghuninya.

Hunian idaman di cluster eksklusif Pradana Residance juga mengusung konsep modern minimalis dengan luas tanah 8 x 13 M dengan luas bangunan 6 x 7 M, model ruangan zig zag dengan 2 ruang tidur satu ruang tamu, 1 ruang keluarga, 1 kamar mandi, listrik 1300 watt, air Sumur bor, (PAM Swadaya).,

Sebagaimana sebuah hunian yang didesain menjadi hunian yang private dan dibangun menggunakan material terbaik, menjadikan Pradana Residences sebagai pilihan yang tepat untuk mewujudkan hunian idaman masa kini.
Tertarik untuk tinggal di Pradana Residance dengan konsep Ruang Kehidupan Keluarga yang Bahagia Segera pesan unit-unit idaman anda sebelum terjual habis 100%,

Untuk anda yang berminat memiliki unit pradana Residance bisa datang langsung ke kantor pemasaran kami di Jl. DI Panjaitan depan BTN Beringin Lepo-Lepo telepon ( 085397219997),.