Harian Kendari

Silvia Idris Bagikan THR 1.500 PARSEL Gratis

HarianKendari.com- Silvia Idris melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan THR 1.500 PARSEL gratis kepada masyarakat yang membutuhkan di daerah Kabupaten Konawe Selatan,Provinsi Sulawesi Tenggara itu.

Silvia Idris , Yang merupakan Ketua Umum SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Konawe Selatan tersebut mengatakan kegiatan sosial bantuan THR PARSEL ini diberikan kepada Masyarakat dan kaum dhuafa di wilayah Kabupaten Konawe Selatan Provinsi Sulawesi Tenggara “Alhamdulillah, penyaluran THR PARSEL gratis ini berjalan dengan lancar dan tepat sasaran,” kata pengusaha muda tersebut.


Silvia Idris Yang juga adalah merupakan Ketua Umum SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Konawe Selatan mengemukakan, pembagian THR PARSEL gratis ini dilakukan dalam rangka meringankan beban ekonomi Masyarakat dan kaum dhuafa seiring jelang Lebaran Idul Fitri 1433 Hijriah. Jika dilihat dari nilai bantuan tentu tidak seberapa. Namun minimal apa yang saya lakukan ini dapat membantu dan meringankan beban ekonomi masyarakat,” katanya.


Mahasiswa Pascasarjana Magister Manajemen S2 Universitas Hasanuddin (UNHAS) tersebut juga menyampaikan semoga Organisasi Masyarakat (Ormas), dan Organisasi Kepemudaan (OKP) yang lainnya juga bisa berkontribusi dan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, Begitu juga bagi pemerintah, semoga bisa lebih memperhatikan masyarakat yang membutuhkan bantuan. Tutup Silvia Idris